Rio Haryanto Tempati Posisi 21Kamis, 07 Maret 2013,

Rio Haryanto Tempati Posisi 21

Kamis, 07 Maret 2013, 19:02 WIB
 
Republika/Edwin Dwi Putranto
Rio Haryanto
Rio Haryanto
 

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG — Pebalap nasional asal Solo, Rio Haryanto, menempati posisi ke-21 pada hari kedua latihan resmi pramusim GP2 Series di Barcelona, Spanyol.

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, melalui emailnya menyebutkan Rio yang tergabung dalam tim Addax Barwa menyentuh garis finis dengan catatan waktu satu menit 54,662 detik (1:54.662).

Posisi pertama ditempati Johnny Cecotto dari tim Arden International dengan catatan waktu 1:52.781. James Calado, pebalap ART Grand Prix, menyusul di posisi kedua dengan 1:52.878. Sedangkan, posisi ketiga ditempati Felipie Nasr (Carlin) dengan catatan waktu 1:52.892.

Pada hari pertama sesi pagi hari, mobil balap Rio sempat menabrak ban pembatas pada putaran pertama sehingga tidak bisa melanjutkan perlombaan. Tetapi, Rio kembali bisa berlomba pada sesi sore hari dan mencapai garis finis dengan catatan waktu 1:31.629.

Rio mengatakan jarak dirinya dengan yang tercepat memang terpaut jauh. Tetapi, yang terpenting adalah mencari penyebabnya.

“Hasil di atas kertas dalam sesi latihan bukan menjadi tolok ukur,” kata pebalap berusia 20 tahun itu. ”Justru yang penting adalah menghadapi kemungkinan-kemungkinan ke depan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: